Sabtu, 01 Mei 2010

Hacking Facebook Pake Fake Login

Hacking facebook!!!!!!

kata ini yang sekarang naik daun di google, entah untuk mengikuti kejahilan otak orangnya ataupun Untuk kepentingan lain,.,,..,, dan cara ngehacknya pun bisa beraneka ragam tergantung kemahiran dari orang yang mo ngehack,.,., klo memang dah webmaster sich pasti pake program buatan sendiri yang hasilnya pasti bisa dimodif untuk hasil yang lebih maksimal, dan kalo untuk orang yang masih cetek kayak saya, paling juga surfing or nyari n maen tanya jawab sama om Google, dan akhirnya saya dapat juga cara yang bisa dibilang cukup mudah tapi sudah basi bagi kebanyakan facebookers, yaitu Fake Login.

Dan cara2 untuk membuat halaman fake login yang benar2 mirip dengan halaman facebook yang asli pun tidak terlalu sulit, cukup dengan mempunyai akun di tempat hosting yang sudah mendukung file PHP n html entah gratis/berbayar) kita sudah bisa membuat 1 situs fake login yang bisa kita gunakan untuk mencuri pass n email orang yang akan kita jadikan target.
Screen shotnya seperti pada halaman fake login yang saya buat ini. ↓↓↓↓↓↓↓↓


Dan sekarang kita lanjut ke cara buat halaman untuk fake login (login palsu) aja yach, go to Te ka peeeee → → → → →

  1. Pastinya komputer yang mau dipake dalam keadaan hidup dan punya koneksi ke internet.

  2. Sediakan segelas kopi (kalo saya memang pengikut alirannya mbah surip yang selalu banyakin minum kopi n kurangi tidur :D) n cemilan biar kalo kita dah bosan bisa ngemil tuh cemilan, daripada monitor yang ditelan :P

  3. Login ke webhosting anda (kalo saya sich menggunakan 700megs.com karena disitu sudah ada cPanelnya sendiri dan sudah mendukung PhP file)

    --->>> tampilan 700megs.com <<<---


  4. Siapkan script fake login anda yang kalo belum punya donload disini
    script no 1 → Index.html.txt disimpan di tempat hosting dengan nama → index.html
    script no 2 → write.php.txt disimpan di tempat hosting dengan nama → write.php

  5. Dan nantinya, kalo ada orang yang masukin alamat email di halaman fake login tadi akan muncul 1 file yang bernama password.txt yang isinya password n alamat emailnya orang yang sudah jadi target tadi.

  6. Cara penyebaran barang ini tergantung dari kreatifitas kita masing2. Kalo saya sih saya atur dari browser yang biasa dipakai di warnet or dimana saja yang sering saya pake.
Ingat,.,.,.,.,. seluruh isi dari tutorial yang saya bahas diatas hendaknya digunakan untuk kebaikan dan tidak digunakan untuk hal2 yang melanggar peraturan per-facebookan dan saya tidak bertanggung jawab bila di kemudian hari ada kerugian akibat postingan saya ini.

Dan Terakhir,,,,,, hacking is not crime, but hacking is art,,,,., jadi gunakan keahlian untuk hal2 yang berguna agar kita bisa mendapatkan hal yang berguna dari apa yang telah kita bagikan.

Sumber : sudah lupa tuh ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar